Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
content bg

Pulau Menjangan, Spot Snorkeling Terindah di Bali

Untuk dapat mencapai Pulau Menjangan, Bali salah satunya bisa melalui penyebrangan dari Pantai Watu Dodol, Banyuwangi. Dengan menggunakan jasa paket Snorkeling yang banyak ditawarkan disana. Perjalanan dimulai pada pukul 09:00 WIB, setelah memersiapkan peralatan yang diperlukan, kita bergegas naik ke perahu yang akan mengantarkan kita ke Pulau Menjangan, Bali dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalananya


Sesampainya di Pulau Menjangan, kita menikmati keindahan pantai pasir putih dengan ombak yang sangat tenang, terlihat juga banyak wisatawan mancanegara yang datang ke sini untuk menikmati keindahan pantai nya
Setelah puas berfoto dan beristirahat sejenak, kita lanjut untuk mencari spot snorkeling di sekitar perairan Taman Nasional Bali Barat.

Sehabis snorkeling tentu saja sangat melelahkan, lalu kita memutuskan untuk memakan makan siang yang sudah dipersiapkan dari Banyuwangi untuk dimakan di Perahu. Sehabis makan siang kita melanjutkan untuk mencari spot foto di bukit yang terletak di Taman Nasional Bali Barat, Buleleng, Bali.
Setelah puas berfoto kita memutuskan untuk kembali ke perahu dan melakukan perjalanan kembali ke Banyuwangi untuk beristirahat.


0 komentar:

Posting Komentar